Kamis, 02 Agustus 2018

All in One Skin Care; Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel


Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel, salah satu skin care asal Korea Selatan yang lagi hype banget beberapa waktu belakangan ini. Sebenernya saya udah lama kenal sama produk ini, dari pas jaman kuliah, sekitar 3-4 tahunan lalu (setdah ketauan deh tuanya w -__-“) . Tidak lain karena model iklannya adalah EXO! Wkwkwk. Bagi yang nggak tau, EXO tuh boy band Korea Selatan yang ngehitz gitu, ada satu personelnya yang lucu banget, suaranya bagus, actingnya juga, ia adalah Do Kyung Soo (D.O), lah kita kenapa jadi ngomongin boy band korea yaaa, fokus fokus!   

 

Oke, kita langsung aja ya review produknya. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel bertekstur gel bening, tapi ketika udah aplikasikan di kulit, dia langsung mencair dan menyerap dengan cepat, ringan dan nggak berasa lengket sama sekali!

 

Wangi aloe vera-nya seger, meskipun ada wangi alkoholnya juga, but it’s okay, nggak sampe dominan banget gitu wangi alkoholnya. Alkohol? Yes, produk ini emang mengandung alkohol (etanol). Bagi kalian yang kulitnya nggak bisa kena alkohol harus hati-hati ya, hentikan pemakaian kalo iritasi. Ingredients Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel : Aloe vera leaf extract (92%), ethanol, glyceryl polyacrylate, dipropylene glycol, butyleneglycol, glycerin, propylene glycol, 1,2-hexanediol, polyglutamic acid, betaine , Sodium hyaluronate, Karen dulcis extract, spearmint extract, lemon balm extract, carbomer, phage-60 hydrogenated castor oil, triethanolamine, phenoxyethanol, purified water, disodium DTA.

 

Produk ini tersedia dalam dua kemasan, yang jar isi 300ml dan tube isi 250ml. Kalo saya sih lebih suka yang jar, karena isinya lebih banyak tapi harganya lebih murah, hehehe. Klaim produk ini memberikan efek soothing, skin-firming, moisturizing, dan menjaga kesehatan kulit. Produk ini juga membuat 8 cara penggunaan produk ini, here they are:

  • Moisturizing Sleeping Pack. Aplikasikan soothing gel secara tebal pada wajah, diamkan selama 30 menit lalu bilas hingga bersih. Anda juga bisa menambahkan facial oil untuk kelembapan ekstra.
  • Base Makeup. Campurkan primer dan soothing gel dengan rasio 2:1. Aplikasikan secara merata pada wajah untuk mendapatkan hasil makeup dengan kilau alami.
  • Light Aftershave Soothing Gel. Setelah shaving atau waxing, kulit kerap kali mengalami iritasi dan menjadi sensitif. Aplikasikan soothing gel untuk meredakan iritasi tersebut.
  • Hair Treatment. Anda bisa mengaplikasikan soothing gel pada rambut untuk menata rambut agar lebih rapi. Ambil sedikit produk, ratakan pada tangan, lalu aplikasikan pada anak rambut yang berantakan.
  • Eye Mask. Aplikasikan soothing gel pada selembar kapas, lalu letakan pada mata. Pastikan untuk meletakkan produk secukupnya agar tidak masuk ke mata.
  • Nail Essence. Aplikasikan soothing gel pada kuku untuk membuat kuku menjadi lebih sehat. Cara ini berguna juga untuk Anda yang gemar memakai cat kuku.
  • Body Care. Ambil produk secukupnya, lalu usapkan pada seluruh tubuh untuk mendapatkan kulit yang lembut.
  • Sunburn Mask Pack. Redakan kulit terbakar menggunakan soothing gel dengan cara mengaplikasikannya pada wajah dengan agak tebal dan diamkan selama 15 menit.

Kalo saya pribadi, pakai NR ini untuk sleeping mask, sebelum tidur diaplikasikan tebal di wajah, dan karena saya orangnya males, jadi ya dibawa tidur aja, besoknya baru dibilas pas mandi pagi, hehehe. Terus sering dipake juga buat jadi moisturizer kalo pagi, jadi habis cuci muka, pakai ini dulu, baru pake BB dan bedak.
Dan hasilnya?

Setelah 2 bulanan pakai Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel, this product amazingly works well on my skin.

  • Wajah jadi lembab dan kenyal. Sesuai sama klaimnya skin-firming and moisturizing.
  • Wajah yang beruntusan (bisa akibat dari salah pakai produk skin care atau make-up) jadi normal kembali. Menenangkan atau merilekskan kulit yang lagi “rewel” sesuai dengan klaimnya as a sooting gel.
  • Wajah jadi cerah dan nggak kusam. Kulit wajah terlihat sehat, sesuai sama klalimnya menjaga kesehatan kulit.
  • Mengontrol minyak berlebih. Buat tipe kulit aku yang normal to oily skin, NR ini entah bagaimana bisa mengontrol minyak yang ada di wajah. Jadi keliatan lebih fresh aja gitu.
  • Menghilangkan komedo. Ini nggak ada sih di klaimnya, akupun terkejut sama hasilnya, hahaha. Nyadarnya pas facial bulanan. Biasanya pasti sampe nangis-nangis (keluar air mata) kalo pas lagi dibersihin komedonya, banyak dan bandel pula, susah ngeluarinnya. Tapiii, setelah pakai NR ini, kata mbak-mbaknya “Nggak ada kok teh komedonya, cuma dikit doang.” Wadaw! Padahal nggak pake skin care lain, cuma cuci muka sama NR doang. Lope lope deh aku padamuuu!  
  • Menyembuhkan jerawat. Ini juga nggak ada sih di klaimnya. Tapi beneran deh, biasanya aku emang jerawatan tiap bulan pas period, nggak banyak sih, paling satu dua gitu. Biasanya dari mulai muncul sampai kering itu bisa 4-5 hari, tapi sejak rutin pake NR prosesnya lebih cepet, bisa 2-3 hari, bahkan ada yang baru mau muncul terus nggak jadi gitu. Huhuhu.

 

Nggak ngerti lagi deh pokoknya sama produk ini. “DEWA” penyelamat banget sih buat aku. Semua problem di kulit bisa di-handle semua sama dia, jadi kayak All in One Skin Care gitu. Tapi ada beberapa temen yang kulitnya sensitif, nggak cocok sama produk ini, katanya malah beruntusan gitu. Jadi mungkin cocok-cocokan juga kali ya sama tipe kulit kamu. Tapi overall banyak banget yang bilang ini bagus.

 

Bagi yang mau coba atau re-purchase, aku jual dengan harga Rp 100,000. Kalo mau order bisa via DM ke @riana_yah atau WA ke 0857-8065-7793.       

 
 



   

Regards,

@riana_yah

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar