Sabtu, 25 Agustus 2012

Masih Juga Pacaran? #UdahPutusinAja..!!



 Masih kekeuh juga nih nggak mau mutusin si do’i? Yakin?
“Iya, soalnya aku udah terlanjur sayang sama dia. Aku nggak bisa hidup tanpa dia..!!”
Hadeuuh.. yang udah-udah juga baru putus sebulan, terus udah punya pacar baru, kan? Jangan lebay deh, ah.. :P
Gini yah logikanya, kalo kamu emang sayaaaang banget sama dia, pasti kamu nggak mau kan dia tersakiti? Kesandung batu aja, kamu langsung marah-marahin tuh batunya :D Nah, maka dari itu… kalo kamu sayang sama dia, tolong jaga dia dari api neraka.
Sadarlah.., setiap sentuhan kulitmu dengan kulitnya akan dibalas dengan panasnya api di neraka. Tega kah? Katanya sayang? Nahloh.. makanya, #Udah putusin aja :P Mutusin dia itu justru tanda sayang kamu ke dia, kamu minta dia untuk taat sama Allah :)
Percaya deh, kalo jodoh, nanti Allah akan pertemukan lagi kalian di waktu yang tepat, saat kalian berdua udah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kalo nggak jodoh? InsyaAllah Dia akan menggantinya dengan yang lebih baik lagi :)
Untuk para muslimah nih, tentunya mau dong punya suami yang bertanggung jawab, sholeh, dan bisa jadi imam yang nuntun kamu sekeluarga menuju surga-Nya kelak? Lelaki dengan kriteria seperti ini nggak akan kalian dapetin dari hubungan yang bernama pacaran, girls! Open your eyes, please….
Why? Di awalnya aja udah nggak bener, dia ngimamin kamu untuk melangkah ke neraka-Nya dengan cara ngajak kamu pacaran. Dia ngajak kamu untuk maskiat, ngelanggar peraturan Allah, kan? Masih mau punya suami kayak gini? Saya sih ogah.. :P
“Tapi berat mutusinnya..,” Percaya deh guys, semakin berat kamu ninggalin maksiat untuk taat, semakin berat juga Allah akan mengganjar pahala untukmu. Jadi, tunggu apalagi? #Udah putusin aja :P Lebih cepat, lebih baik!


LELAKI SEJATI itu… datangi ayahnya, bukan putrinya :)






3 komentar: